Berani Turunkan Pemain Cadangan di ISL

Berani Turunkan Pemain Cadangan di ISL

Pelatih persib Bandung Djajang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bandung - Persib Bandung menurunkan menampilkan pemain-pemain yang jarang menedapat kesempatan untuk main, saat melakoni dua pertandingan uji coba di Ciamis, melawan Persebaya Surabaya, Minggu (22/3/2015) dan menghadapi tuan rumah PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis), Selasa (24/3/2015).

Pelatih Persib, Djadang Nurdjaman mengatakan dari dua pertandingan yang telah dilakoni Persib dalam pertandingan uji coba tersebut, ia melihat pemain-pemain yang jarang mendapat kesempatan untuk tampil, atau yang berada di kursi cadangan sudah bisa menunjukan perkembangan yang cukup bagus, sehingga ia pun tidak merasa ragu untuk kembali menurunkan mereka dalam pertandingan remsi di kompetisi  ISL 2015.

"Kami bisa mencoba menurunkan pemain yang jarang diturunkan di dua pertandingan uji coba, keliatannya  Abdul Rahman menunjukan progresnya, dia tampil cukup apik jadi saya tidak ragu-ragu lagi untuk memasang dia di kompetisi," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini, Rabu (25/3/2015)

Djanur menambahkan, untuk lini depan sendiri ia melihat kualitas striker muda Persib, Rudiyana sudah semakin meningkat, hal itu terlihat saat pertandingan menghadapi PSGC, dimana pemain bernomor punggung 17 ini mampu bermain dengan semangat yang tinggi.

"Kemudian Rudiyana cukup rajin, punya power, punya kemauan. Saya pikir secara keseluruhan mereka cukup tampil baik," ucap pelatih asal Majalengka ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,