Sehun, Suho dan Chen EXO Tebar Videoklip

Sehun, Suho dan Chen EXO Tebar Videoklip

Exo.

Korea Selatan – Mengikuti rilisnya album terbaru EXO yang disinyalir akan bertajuk “Exodus”, cuplikan demi cuplikan dari tiap-tiap member dikeluarkan di setiap harinya. Kali ini datang dari tiga member Sehun, Suho dan Chen.
Dalam video kelima Sehun ( https://youtu.be/u0TRvVd-9_E ), terlihat Sehun melakukan perjalanan kembali kali ini berlokasi di Edinburgh, Scotland. Sehun terlihat berjalan memasuki sebuah rumah dan pada akhirnya terlihat dua orang anak kecil bersama dengan barang-barang yang berterbangan di sekelilingnya. 

Belum jelas apakah kali ini video tersebut meenrangkan kemampuan Sehun adalah kemampuan kinetic atau menggerakkan benda tanpa menyentuhnya atau bukan.
Dalam video keenam Suho, tetap dengan konsep persebaran lokasi di seluruh belahan dunia, kali ini Suho berada di Marseille, Perancis. Dalam video tersebut (https://youtu.be/ORaTPEAWs5I ), Suho terbangun karena dering telepon, kemudian dia berjalan dan menemukan lahan serta kolam tidak berisi air. Sesaat setelahnya, Suho memutuskan duduk di dalam kolam tersebut dan akhirnya air pun berjalan secara tiba-tiba memenuhi kolam tersebut.

 
Video ketujuh dan yang baru saja dirilis SM Entertainment, adalah video Chen yang bertempat di Almaty, Kazakhstan (https://youtu.be/6WzhT-ZtUw0). Chen terlihat berjalan keluar dan akhirnya duduk di beranda luar serta membaca sebuah buku bertajuk “Overdose”, sesaat kemudian terjadi gerhana dan angin kencang di sekitarnya. 

Nah video cuplikan lain masih ditunggu oleh EXO Lovers lainnya. Dimanakah dan kekuatan apa lagi yang akan muncul? Kita tunggu ya K-Wivers! *Ode)** 
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,