"The X Files" Akan Tayang Setelah Vakum 13 Tahun

Aksi duo agen Biro Investigasi Federal (FBI) Fox Mulder dan Dana Scully bakal kembali bisa disaksikan di layar kaca lantaran serial sains fiksi "The X Files" akan tayang setelah 13 tahun vakum.
 
Chris Carter, yang merupakan pencipta serial tersebut, akan memimpin produksi "The X Files" sebanyak enam episode pada musim panas mendatang. Namun, belum diketahui kapan serial itu akan ditayangkan di televisi.
“Saya hanya berpikir bahwa serial itu mengalami jeda iklan selama 13 tahun. Berita bagusnya, dunia semakin aneh—waktu yang sempurna untuk mengisahkan enam cerita ini,” kata Carter.
 
Dana Walden dan Gary Newman dari Fox Television Group menyambut hangat kembalinya The X Files.
The X Files bukan hanya acara bagus baik untuk studio dan jaringan televisi, tapi juga fenomena mendunia yang membentuk budaya pop.”
 
Serial The X Files mengisahkan aksi duo Mulder dan Scully, yang diperankan David Duchovny dan Gillian Anderson, dalam mengungkap kasus-kasus paranormal dan misteri tak terpecahkan.
 
Pada rentang 1993 hingga 2002, The X Files telah diproduksi lebih dari 200 episode sehingga menjadikannya sebagai serial sains fiksi terlama dalam sejarah pertelevisian AS seperti dilansir BBC.(Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:film,

terkait

    Tidak ada artikel terkait