Meski Berat Persib Targetkan Curi Poin

Meski Berat Persib Targetkan Curi Poin

Meski Berat Persib Targetkan Curi Poin. (Foto: Net)

Bandung - Persib Bandung akan melawan Mitra Kukar dalam lanjutan babak 8 besar Liga Super Indonesia 2014 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat malam (10/10/2014).

Kemenangan 1-0 Persib Bandung di laga perdana atas saudara muda Pelita Bandung Raya, akan menjadi modal untuk menghadang tim Naga Mekes Mitra Kukar yang pada pertandingan sebelumnya mampu menahan imbang tim kuat lainnya Persebaya Surabaya.


Dari lima kali pertemuan kontra Mitra Kukar di Liga, Maung Bandung masih kalah head to head yaitu 2 kali kalah, 2 kali imbang, dan 1 kali menang. Perjuangan anak asuh Djadjang Nurdjaman ini kian berat sebab tiga pemain pilarnya sudah mengantongi kartu kuning yaitu Ferdinand Sinaga, Supardi, dan stoper asal Montenegro Vladimir Vujovic.  Ketiganya harus lebih bermain hati-hati jika tidak ingin absen di laga berikutnya kala bertandang ke Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (14/10/2014).


Dalam lawatannya ke Tenggarong Djanur sapaan akrab pelatih Persib Bandung, diketahui membawa 19 pemainnya. Meski berat Persib tetap menargetkan kemenangan, dan pertemuan terakhir kedua tim terjadi 20 Januari lalu di kandang Mitra Kukar dengan skor imbang 1-1. Hasil itu mengulangi
ketika Persib bermain di kandang sendiri yaitu Stadion Si Jalak Harupat yang juga berhasil seri 0-0.

Bagi Mitra Kukar bermain di kandang sendiri merupakan hal yang wajib untuk memenangkan pertandingan apalagi ini ajang babak 8 besar, danuntuk mewujudkan ambisi itu tim yang di arsiteki oleh pelatih asing Steven Hansson memiliki materi pemain berlabel timnas dan bisa diandalkan seperti Zulham Zamrun, Zulkifli Syukur, dan juga pemain asing Erick Weeks. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,