Sidang Annas Maamun Ditunda Karena Sakit

Sidang Annas Maamun Ditunda Karena Sakit

Bandung - Sidang kasus suap alih fungsi lahan yang melibatkan Gubernur non aktif Riau Annas Maamun di tunda hari ini,  dengan alasan gangguan kesehatan setelah sebelumnya dikabarkan menderita maag kronis, kali ini mantan orang nomor satu di Kepulauan Riau tersebut merasa pusing dan sesak nafas.

"Sakit, pusing dan mual juga sesak nafas sudah dari kemarin" ungkap Annas Maamun saat ditanyai oleh majelis hakim Barita Lumban Gaol mengenai kesiapannya melanjutkan sidang hari ini, di ruang Tipikor Pengadilan Negeri, Jalan LRE Martadinata Kota Bandung  Rabu (25/3/2015).

Majelis hakim pun sepakat untuk menunda persidangan kali ini, melihat keadaan terdakwa akan sulit fokus untuk mendengarkan kesaksian dari para saksi.

Menurut informasi yang diperoleh, ketiga saksi yang akan dihadirkan yaitu Suheri Tirta, Ali Darmadji, dan Zuher Pundiminta yang kembali akan dihadirkan pada persidangan minggu depan tanggal (1/4/2015).

"Saudara tidak usah menunggu surat panggilan dari jaksa penuntut ini sidang ditunda bukan tanpa alasan yah. Jadi minggu depan saudara harus tetap datang ke persidangan" jelasnya.

Selanjutnya Sirra Prayuna selaku kuasa hukum terdakwa meminta agar sidang ditunda selambatnya satu minggu dan meminta agar majelis hakim kembali mengeluarkan surat penundaan sidang dari pengadilan.(Ode)**

"Saya harap saudara bisa berobat hari ini jafi kembali sehat sehingga tidak ada lagi penundaan sidanh seperti hari ini. Baik sidang selanjutnya akan dilaksanakan minggu depan tanggal 1 april 2015" Paparnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,