Emil Bikin Undangan Video buat Tamu KAA

Emil Bikin Undangan Video buat Tamu KAA

Bandung- Dalam rangka penyambutan peringatan Konfrensi Asia Afrika yang ke-60 Ridwan Kamil selaku Walikota Kota Bandung mempunyai cara yang kreatif untuk mengundang kepala negara. Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil yang berasal dari jurusan arsitektur ini memberikan video undangan berdurasi tidak lebih dari 5 menit kepada 109 negara tamu KAA.
 
"Satu surat undangan berupa video akan diberikan kepada 109 tamu konfrensi asia afrika sebagai tanda someah kepada tamu negara," ujar Emil sambil memimpin rapat di ruang tengah Balai Kota Bandung. Rabu (25/3).
 
Emil menyebutkan bahwa nantinya akan ada 60 acara di peringatan Konfrensi Asia Afrika dan 12 diantaranya akan ada acara internasional. Emil mengharapkan semua pihak bisa berkoordinasi dengan Kapolrestabes supaya jadwal sinkronisasi.
 

"Untuk dua atau tiga hari ke depan saya akan mengirimkan video undangan ini, yang sudah jadi diantaranya video untuk Malaysia" ujar dia

 
Dalam undangan yang berbentuk video ini, Emil mengajak seluruh warga Bandung hingga pelajar untuk kerjasama dalam pembuatan video. Dengan adanya undangan dalam bentuk video ini Emil ingin setiap tamu negara merasa di spesialkan.
 
Ridwan Kamil ingin Peringatan Konfrensi Asia Afrika yang diadakan di Bandung ini sebagai sejarah dan kota Bandung menjadi kota yang selalu diingat oleh tamu negara nantinya. (Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,