Renovasi Museum KAA Hampir Rampung

Renovasi Museum KAA Hampir Rampung

Renovasi Museum KAA Hampir Rampung.

Bandung- Renovasi Museum Konferensi Asia Afrika yang dimulai sejak tanggal 2 Maret hingga 24 Maret 2015, sudah mencapai sekitar 91,32 persen. Hal itu diungkapkan oleh perwakilan Ketua Museum KAA Thomas Siregar, saat menghadiri rapat terpadu dalam persiapan KAA yang ke-60 di ruang tengah Balaikota, Rabu (25/3).
 
Saat ini, lantai yang diperbaharui menjadi marmer di museum KAA sudah tidak ada masalah. "Proses pelaburan saat ini sedang dalam proses, tetapi semuanya lancar," ujarnya memberikan informasi kepada ketua pimpinan rapat Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung.
 
Sebelumnya, Ketua Museum Gedung Konfrensi Asia Afrika Thomas Siregar mengatakan, telah melakukan berbagai persiapan secara fisik dan non-fisik untuk melancarkan kegiatan puncak peringatan KAA ke-60 nanti. Dalam rapat itu juga, dia mengungkapkan masih dibutuhkan beberapa hal yang masih kurang.
 
"Perbaikan antara lain kursi, pelaburan, perbaikan kamera cctv di 16 titik, kamera 2 buah dan diharapkan tanggal 10 april semua diharapkan selesai," ujarnya. Dengan mempercantik Museum Konferensi Asia Afrika diharapkan para tamu nanti akan merasa nyaman. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,