Jelang Konser One Direction, Lalu Lintas Jakarta Lumpuh

Jelang Konser One Direction, Lalu Lintas Jakarta Lumpuh

Jelang Konser One Direction, Lalu Lintas Jakarta Lumpuh

Jakarta - Guyuran hujan yang terus menerus turun di ibukota Jakarta sejak siang hari, membuat ruas jalan di Jakarta macet parah. Salah satu jalan yang mengalami kepadatan adalah dua jalan utama di Jakarta, yakni jalan Gatot Subroto dan Jenderal Sudirman.
 
Jalan Gatot Subroto dari arah Pancoran menuju Grogol misalnya pada Rabu (25/3) sekitar pukul 18.30 WIB mengalami kemacetan parah hingga nyaris tak bergerak. Selain akibat hujan yang turun cukup  deras, kemacetan itu juga disebabkan karena adanya pembuatan jalan layang Kuningan.
 
"Macet dari arah Pancoran karena ada penyempitan jalan di Kuningan," ujar salah satu petugas lalu lintas yang mengatur lalu lintas di depan Polda Metro Jaya. Sebaliknya, ruas jalan tol arah Pancoran menuju Grogol tidak seperti jalur arteri, Jalan Tol Pancoran menuju Grogol saat ini tampak ramai lancar.

Dari arah sebaliknya, terihat kedua jalur yaitu jalur arteri maupun jalan tol tampak kepadatan terjadi di Jalan Gatot Subroto ini. Menuju ke Jalan Sudirman, kedua arah yaitu dari arah Blok M menuju Monas maupun sebaliknya tampak macet, selain karena hujan dan pulang jam kerja, menurut petugas disebabkan karena adanya konser One Direction di daerah GBK.

Petugas lalu lintas mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Selain itu, petugas mengimbau agar masyarakat tidak berteduh disembarang tempat dan berhati-hati terhadap pohon tumbang. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,