One Direction Berhasil Menghipnosis 50 Ribu Penonton

One Direction Berhasil Menghipnosis 50 Ribu Penonton

One Direction Berhasil Menghipnosis 50 Ribu Penonton.(Foto:cnn)

Jakarta - Sedikitnya lebih dari 50 ribu penonon yang ingin menyaksikan langsung penampilan grup idolanya One Derection memadati Gelora Bung Karno, Rabu (25/3/2015) malam. 
 
Hiruk pikuk penonton yang sudah hadir sejak pagi antri di kawasan Senayan Jakarta  ini menyiratkan para penggemar sangat antusias menantikan kelompok asal Inggris ini.  
 
Mereka juga ingin pintu masuk konser segera dibuka agar ia dapat segera melihat aksi panggung  Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne dan Louis Tomlinson membawakan lagu-lagu One Direction. Meski pada akhirnya mereka tahu satu personel idola Zayn Malik tak bisa bergabung karena alasan kesehatan saat itu, tetapi penonton seperti enggak mau tahu. 
 
Kondisi hujan yang cukup lebat mengguyur Jakarta sejak sore selama tiga jam pun tetap tak menyurutkan langkah para penonton untuk antri di bibir gedung kebanggaan Indonesia ini. 
 
Petugas akhirnya mengizinkan penonton masuk ke GBK pukul 16.00. Jas hujan warna-warni pun memenuhi pandangan, terutama kelas Festival.
 
Semakin gelap, mereka semakin bersemangat berteriak memanggil keempat personil, Zayn Malik tidak ikut tur, untuk segera tampil. Setiap kali layar raksasa yang dipasang di kanan-kiri panggung menampilkan cuplikan lagu One Direction, penonton tidak henti-hentinya bersorak.

Pukul 20.49, panggung gelap dan akhirnya muncullah  yang ditunggu, One Direction, satu per satu, dimulai dari Harry Styles.

"Terima kasih sudah sabar menunggu. Kami di sini sekarang," ucap Niall Horan usai membawakan "Better Than Words" di pertengahan konser. Directioners sebutan penggemar fanatik pun gembira disapa seperti itu oleh Niall.

Tanpa Zayn Malik, One D tetap tampil secara kompak dan apik membawakan berbagai hits mereka, seperti "Steal My Girl', "Kiss You", "One Thing" dan "What Makes You Beautiful".

Tampil dengan konsep band pengiring, sesekali Horan bermain gitar, antara lain ketika mereka menyanyikan "Midnight Memories", "Ready To Run" dan "Little Things".

Bergantian, para anggota One Direction menyapa penonton. Berkali-kali mereka menyatakan rasa senangnya dapat tampil di sini. Diantara mereka, Liam Payne lah yang paling hangat berinteraksi dengan penggemarnya.

Di jeda antar lagu, ia meminta ribuan penonton untuk sekedar bernyanyi bersama atau melambaikan tangan.Ia juga meminta kamerawan untuk menyorot poster-poster yang dibawa penonton, salah satunya bertulisan "Please Come Back" (Datang Lagi).

"Apakah kami akan datang lagi?" canda Liam Payne yang langsung dibalas teriakan. Sekitar 23 lagu mereka bawakan malam itu. One Direction tidak banyak mengubah aransemen lagu mereka dari versi asli.

Mereka juga tidak memberikan atraksi khusus untuk penggemar mereka malam itu.

Patut dipuji bahwa setelah diguyur hujan lebat, tata panggung dan suara tetap prima selama pertunjukkan berlangsung.

Pertunjukan pun berakhir ketika "Best Song Ever" selesai dimainkan. "Dah, Jakarta! Sampai ketemu lagi," tutup Niall.(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,