Korsel Pesta Gol ke Gawang Vietnam di Piala asia U-19

Korsel Pesta Gol ke Gawang Vietnam di Piala asia U-19

Korsel Pesta Gol ke Gawang Vietnam di Piala asia U-19. (Foto: Net)

Nay Pyi Taw – Korea Selatan (Korsel) berpesta setengah lusin gol, saat melakoni laga pertamanya di Grup C Piala Asia U-19. Melawan Vietnam, tanpa kesulitan berarti para pemain tim dari Negeri Ginseng tersebut berhasil melesakkan enam gol tanpa balas.

Bertanding di Wunna Theik Stadium, Nay Pyi Taw, Kamis (09/10/2014), sang juara bertahan Korsel membuka pesta gol pada menit ke-45 lewat gol yang diciptakan oleh Lee Jeong Bin. Sembilan menit pasca turun minum, Korsel menggandakan keunggulan lewat gol yang diciptakan oleh Kim Gun Hee. Pemain pengganti Korsel, Sim Je Hyuk mencetak gol enam menit kemudian, yang membawa Korsel unggul jauh 3-0.

Pada menit ke-66, Korsel mendapatkan penalti dan diselesaikan dengan sempurna oleh pemain pengganti yang baru beberapa detik masuk lapangan, Hwang Hee Chan. Sepuluh menit berselang, lagi-lagi pemain pengganti Korea Selatan yang menjebol gawang Vietnam. Kali ini giliran Paik Seung Ho yang mencatatkan namanya di papan skor. Pesta gol Korea Selatan ditutup dengan gol kedua yang diciptakan oleh Kim Gun Hee pada masa injury time babak kedua. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,