Inggris Hantam San Marino 5 Gol Tanpa Balas

Inggris Hantam San Marino 5 Gol Tanpa Balas

Inggris Hantam San Marino 5 Gol Tanpa Balas. (Foto: Net)

London – Tuan rumah Inggris mencatat kemenangan kedua mereka, usai menghantam San Marino dengan skor mencolok 5-0 di Stadion Wembley, Jumat (10/10/2014) dinihari WIB.

Wayne Rooney menambah koleksi gol internasionalnya menjadi 42 gol dan memaksa Alessandro Della Vale memasukkan gol bunuh diri. Sedangkan gol The Three Lion lainnya dicetak Phil Jagielka, Danny Welbeck dengan dua gol, dan pemain pengganti Andros Townsend.Di Grup  E ini, setelah menang 2-0 atas tuan rumah Swiss pada pertandingan pembukaan mereka, Inggris sekarang menantikan pertsndingan-pertandingan termudah pada kualifikasi mereka. Mereka akan bermain di kandang Estonia pada Minggu ."Pekerjaan dilakukan dengan baik," kata pelatih Inggris Roy Hodgson. "Para penonton begitu fantastis. Mereka memiliki malam yang menyenangkan. Kami semestinya bisa memiliki malam yang menyenangkan. Kami semestinya bisa mendapat lebih, namun saya tidak dapat menyalahkah para pemain. Saya benar-benar senang."

"Pada kedudukan 5-0 ketika kami kehilangan bola, kami memiliki tiga atau empat pemain yang berlari kencang untuk kembali memenangi bola. Tipe hasrat seperti itu sangat terpuji,” ungkapnya.Di pertandingan lainnya di Grup E, tuan rumah Swiss kembali tampil buruk dan semakin memperkecil peluang mereka untuk lolos menyusul kekalahan kedua yang dialami melawan tamunya Slovenia dengan skor 0-1.Milivoje Novakovic mencetak gol kemenangan dari titik penalti di Maribor pada menit ke-79, setelah Johan Djorou dijatuhkan Kevin Kampl.Swiss menekan untuk mendapatkan satu angka, namun upaya mereka digagalkan serangkaian penyelamatan bagus dari kiper Slovenia Samir Handanovic.Lithuania juga meraih kemenangan kedua dari dua pertandingan di grup, melalui kemenangan 1-0 atas Estonia di Vilnius.Sementara itu, Montenegro ditahan imbang tanpa gol oleh Leichtenstein, yang memainkan pertandingan internasional ke-100-nya, di Vaduz.Sedangkan Austria menang 2-1 atas Moldova di Chisinau meski selama sepuluh menit terakhir bermain dengan sepuluh pemain. Marc Janko mencetak gol kemenangan Austria, namun ia diusir lapangan tidak lama kemudian, setelah David Alaba dan Alexandru Debov mencetak gol penalti pada babak pertama.  (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,