Pembangunan GBLA Akan Jalan Terus

Pembangunan GBLA Akan Jalan Terus

Pembangunan GBLA Akan Jalan Terus.(Foto:Net)

Bandung - Bobotoh tidak perlu merasa khawatir atas terganggunya  proyek pembangunan stadion utama Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gede Bage, Bandung. Pasalnya Walikota Bandung menjamin pengerjaan pembangunan tersebut tidak akan mangkrak.

Menyusul pemberitaan baru - baru ini mengenai YAS seorang Pejabat Pembuat Komitmen (P2K) dalam proyek pembangunan GBLA ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pembangunan Stadion GBLA.

Menanggapi hal terseut Walikota Bandung Ridwan Kamil menjamin pengerjaan GBLA tidak terganggu oleh kasus YAS sehingga kekhawatiran beberapa pihak akan macetnya pengerjaan dianggap tidak perlu.

"Saya pastikan pekerjaan pembangunan tidak terhambat. Akan saya alihkan ke PNS lain," ujarnya kepada wartawan di Bandung Command Center, Kamis (26/3/2015).

Menurut informasi yang dihimpun CikalNews.com, dalam gelar perkara penyidik Bareskim menemukan beberapa bukti YAS berperan aktif dalam tindak pidana korupsi terkait pembangunan stadion sepakbola yang menelan biaya hingga Rp 545 miliar tersebut.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:olahraga,