Thailand Puncaki Grup A Piala Asia U-19

Thailand Puncaki Grup A Piala Asia U-19

Thailand Puncaki Grup A Piala Asia U-19

Yangon – Thailand untuk sementara berhasil memuncaki klasemen Grup A Piala Asia U-19, usai mengalahkan Iran  2-1 di Youth Training Centre, Yangon, Myamnar, Kamis (09/10/2014). Meskipun sempat tertinggal, namun anak asuh Sasom Pobprasert berhasil meraih kemenangan.

Iran memimpin lebih dulu melalui gol Saeed Aghaei di menit 15. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai.Thailand berhasil menyamakan kedudukan di menit 65 lewat gol Thanasir Siriphala, dan berbalik unggul setelah Chenrop Samphaodi menjebol gawang Iran di menit 82.Sementara itu, di pertandingan lainnya di Grup A antara Myanmar  vs Yaman berkesudahan dengan skor 0-0. Dalam pertandingan di Youth Training Centre, Yangon, Myanmar, tersebut, kedua tim menciptakan banyak peluang meski sama sekali tak ada gol yang tercipta.

Pelatih Myanmar U19, Gerd Zeise, pantas kecewa dengan hasil tersebut. Sebab sebagai tuan rumah, Myanmar jelas lebih diunggulkan dibanding Yaman. Namun di atas lapangan, performa anak-anak Myanmar tak sebagus sebelumnya, atau tepatnya ketika berhasil mengatasi Indonesia U19 di Gelora Bung Karno beberapa bulan lalu.

Dengan hasil tersebut, Myanmar masih berada di urutan kedua klasemen Piala Asia U19 Grup A di bawah Thailand. Sementara Yaman di peringkat ketiga dan disusul Iran di posisi paling buncit. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,