Tim Tirai Bambu Hempaskan Tim Samurai 2-1

Tim Tirai Bambu Hempaskan Tim Samurai 2-1

Tim Tirai Bambu Hempaskan Tim Samurai 2-1. (Foto: Net)

Nay Pyi Taw – Kesebelasan Cina berhasil mengandaskan Jepang 2-1 di laga perdana Piala Asia U-19 yang dilangsungkan di Wunna Theikdi Stadium, Nay Pyi Taw, Myanmar, Kamis (09/10/2014). Dua gol kemenangan Cina diborong oleh Wei Shihao pada babak pertama dan kedua.

Pertandingan baru berjalan 2 menit ketika Cina sukses mengungguli Jepang. Tendangan penalti yang dihadiahkan oleh wasit disempurnakan oleh tendangan Wei untuk mengecoh kiper Kosuke Nakamura.

Setelah itu, Jepang berusaha keras untuk bisa membalasnya. Striker Jepang seperti Shota Kaneko, Yamato Ochi, dan Takumi Minamino membuat barisan pertahanan Cina tidak bisa bermain tenang.

Hasilnya, Jepang sukses menyamakan kedudukan di menit 16. Adalah Minamino yang berhasil membuat Zhou Yuchen memungut bola dari gawangnya untuk menjadikan skor 1-1.

Selepas gol tersebut, pertandingan semakin berjalan menarik. Para pemain Cina berupaya menahan gempuran Jepang, dan begitu juga sebaliknya sehingga membuat laga diisi dengan saling jual beli serangan.

Namun pada akhirnya, Cina lah yang keluar sebagai pemenang. Wei mencetak gol keduanya di menit 77 untuk membawa negaranya meraih hasil positif di laga pertama mereka di AFC U-19 Championship 2014 ini. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,