Sanaa Mencekam, Jet Tempur Saudi Serang Houthi

Sanaa Mencekam, Jet Tempur Saudi Serang Houthi

Sanaa Mencekam, Jet Tempur Saudi Serang Houthi.(Foto:Tribunnews)

Sanaa - Menyusul Arab Saudi melancarkan serangan udara untuk mengusir kelompok Houthi dari Yaman Kota Sanaa, Yaman dalam kondisi mencekam.
 
Seluruh warga Kota Sanaa lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah, dan memilih untuk menunggu situasi keamanan pulih kembali.
“Kami masih mendengar suara tembakan dari rumah kami, jalanan di Kota Sanaa mulai dipenuhi oleh mayat,” kata Amera salah seorang warga Sanaa, seperti dilansir IB Times, Kamis (26/3).  "Kami mulai terancam dengan menipisnya persediaan makanan di rumah,” tambahnya.
Sementara media lokal juga menyebutkan tembak-menembak masih terus berlangsung, dan pejuang Kelompok Houthi melepaskan tembakan untuk mengusir jet tempur Arab Saudi. Kelompok Houthi terus berupaya agar pasokan listrik tetap beroperasi, khususnya untuk warga di Kota Sanaa.
Sementara itu, Arab Saudi menyatakan serangan udaranya berhasil menghancurkan beberapa fasilitas militer milik Kelompok Houthi. Pihaknya berjanji untuk terus melakukan serangan hingga Kelompok Houthi menyerah. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,