Sharapova Secara Tak Terduga Kalah dari Non-Unggulan

Sharapova Secara Tak Terduga Kalah dari Non-Unggulan

Unggulan kedua Maria Sharapova secara tak terduga kalah 7-6 (4), 6-3 dari petenis non-unggulan Daria Gavrilova

Miami  - Unggulan kedua Maria Sharapova secara tak terduga kalah 7-6 (4), 6-3 dari petenis non-unggulan Daria Gavrilova pada putaran kedua turnamen Miami Terbuka, di Miami AS, Kamis(26/3/3/2015) (Jumat WIB).

Petenis Rusia itu tertinggal 0-3 pada set kedua sebelum berbalik unggul 4-3, namun kemudian servisnya dipatahkan oleh Gavrilova, petenis 21 tahun yang pekan ini masuk peringkat 100 besar dunia.

Sharapova sebelumnya tidak pernah bertemu Gavrilova, petenis asal Rusia yang tinggal di Australia dan baru pertama kali tampil di Miami Terbuka.

Sementara itu petenis AS Venus Williams dengan mudah maju ke putaran tiga setelah mengalahkan Urszula Radwanska dari Polandia 6-3 6-2.

Venus yang sudah hampir sebulan absen dari kompetisi, hanya memerlukan waktu 66 menit untuk mengalahkan lawannya.

Pada babak berikutnya Venus akan ditantang petenis Australia Sam Stosur yang menyingkirkan Pauline Parmentier 6-1 3-6 6-0.

Unggulan pertama Serena Williams akan bertanding melawan Monica Niculescu dari Rumania Jumat (Sabtu WIB), sedangkan unggulan ketiga Simona Halep ditantang peserta wildcard Nicole Vaidisova, demikian Reuters.(Ode)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:,