Raisa Presentasikan Lagu lewat Konser Tunggal

Raisa Presentasikan Lagu lewat Konser Tunggal

Raisa Presentasikan Lagu lewat Konser Tunggal.(Dudung)

Jakarta - Memasuki tahun ke-5 berkarya di industri musik Indonesia, Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal bertajuk, 'Raisa Live In Concert' pada 24 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Raisa rencananya akan menyanyikan seluruh lagu dalam album perdana 'Raisa' di tahun 2011. Yakni berisikan sembilan lagu  dan album  keduanya tahun 2013,  'Heart To Heart' berisikan sebelas lagu.

"Seluruhnya mencapai 20 lagu. Ini merupakan konser tunggal saya. Oleh karena itu, saya akan tampil maksimal," kata Raisa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

Urai Raisa yang memulai debut musiknya di tahun 2010, bahwa konser tersebut merupakan presentasi atas karya-karyanya selama ini. "Saya melihat konser ini sebagai presentasi karya-karya saya dalam bentuk maksimal itu seperti apa? Terus menyanyinya juga seperti apa yang maksimal itu. Jadi  saya melihat,  esensi konser saya itu seperti itu," aku Raisa.

Raisa yang juga pernah mengadakan konser di Singapura, Oktober 2014 lalu menambahkan, konsernya dengan di Indonesia kali ini sangat berbeda. "Semua ide yang ada di dalam kepala saya tertuang dalam konser ini. Mulai dari bagaimana tatanan lantai, tirai, visual. Kalau di Singapora nggak total," kilahnya.

Sementara itu Margo, Music Director konser Raisa menuturkan, kalau konser ini dibagi ke dalam tiga tahap. "Supaya berirama saja," jelas Margo. Adapun penjualan tiket konser Raisa sudah terjual 50 persen dari 5.000 kursi yang disediakan. Tiket dijual mulai dari harga Rp 350 ribu hingga Rp 1,250 juta. (Jr.)**

.

Categories:Musik,