Dedi Kusnandar Rambah Bisnis Kos-kosan

Dedi Kusnandar Rambah Bisnis Kos-kosan

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar.

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menyadari karier di dunia sepakbola memiliki batas tertentu, sehingga saat ini Dado sapaan karibnya sudah mulai menginvestasikan penghasailannya di dunia bisnis untuk bekal di masa depan.

Dikatakan mantan pemain Persebaya ini, bisnis yang ia pilih yakni kos-kosan, bisanis tersebut sengaja ia pilih karena cukup menjanjikan, apalagi dalam bisnis kos-kosan ini dirinya tidak memerlukan waktu yang lama untuk memantau perkembangannya.

"Liat prospek menjanjikan, di Jatiangor banyak kampus jadi pasti banyak yang membutuhkan tempat tinggal. Kalau bisnis makanan masih belum ahli, jadi kos-kosaan dulu, buat investasi masa depan. Kosan-kosan juga cuma ngontrol aja sekali-sekali ga tiap waktu," kata Dedi saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (27/3/2015).

Dedi menambahkan, saat ini dirinya sudah memiliki 10 kos-kosan yang terletak di dekat rumahnya, ia pun dalam waktu dekat ini akan menambah jumlah kos-kosannya.

"Sekarang sudah 10 kamar di depan Unpad Jatinagor, tarus ada 2 ruko di Jatinagor sama di jalan Syang. Sekarang mau namabah lagi, bulan depan insya Allah mau bangun 10 kamar lagi," jelas pemain bernomor punggung 11 ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,