Venus dan Wozniacki Melaju di Miami Open

Venus dan Wozniacki Melaju di Miami Open

Venus dan Wozniacki Melaju di Miami Open.

Miami - Venus Williams tanpa kesulitan melangkah ke putaran ketiga Miami Open dengan mengalahkan petenis Polandia Urszula Radwanska 6-3, 6-2 pada Jumat (27/3/2015) WIB, begitu juga Caroline Wozniacki juga melaju tanpa hambatan.

William pernah istirahat dari kompetisi selama hampir satu bulan, namun dia hanya butuh waktu 66 menit untuk melibas petenis asal Polandia itu.

Williams tidak berada pada performa terbaiknya, dia membuat 24 kesalahan sendiri namun mampu menghasilkan 22 kemenangan untuk memastikan melangkah ke putaran selanjutnya.

"Dia pemain yang lincah, dia mampu menempatkan bola secara bagus, dan hari ini sedikit berangin - saya hanya mencoba menjaga langkah kaki saya dan berharap bola saya tidak keluar lapangan," kata William yang akan menghadapi petenis Australia Sam Stosur di pertandingan putaran berikutnya setelah Stosur mengalahkan petenis kualifikasi asal Prancis Pauline Parmentier 6-1, 3-6, 6-0.

Sementara unggulan keempat Wozniacki tidak memiliki masalah dalam mengatasi petenis AS Madison Brengle melalui kemenangan 6-0, 6-1 untuk memastikan pertemuanya dengan petenis Estonia Kaia Kanepi di putaran selanjutnya. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,