Daniel Sturridge Harus Menepi Lagi

Daniel Sturridge Harus Menepi Lagi

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge.

London - Penyerang Liverpool Daniel Sturridge berpeluang kembali harus menepi setelah pelatih timnas Inggris Roy Hodgson mengonfirmasi bahwa ia mengalami robek otot pada pinggulnya.

Sturridge, yang telah melewatkan lima bulan musim ini karena cedera, dipulangkan lebih awal dari tugas internasional pada pekan ini menjelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Lithuania Jumat (27/3/2015) ini, dan pertandingan persahabatan melawan Italia pada Selasa.

Sang penyerang, yang mengalami cedera saat Liverpool kalah 1-2 dari Manchester United di Liga Utama Inggris pada Minggu, sekarang berpeluang menepi sekitar satu bulan, menurut laporan media-media Inggris.

Dengan Liverpool telah tertinggal lima angka dari tim peringkat keempat United pada pertarungan memperebutkan tiket kualifikasi Liga Champions, cedera sang pemain akan menjadi masalah besar bagi kubu Merseyside menjelang klimaks musim ini.

"Saya merasa kecewa untuk (situasi) Daniel karena ia tidak benar-benar merasa adanya masalah," kata Hodgson kepada para pewarta.

"Ketika ia melakukan pemindaian, ia merasa terpukul sebab ia tidak ingin pergi. Ia mengalami sedikit robekan dan Anda tidak dapat bermain dengan hal itu." Seandainya Sturridge harus absen selama empat pekan, ia akan absen pada pertandingan-pertandingan Liverpool di Liga Utama Inggris melawan Arsenal dan Newcastle United, pertandingan ulang perempat final Piala FA mereka melawan Blackburn Rovers, dan kemungkinan pertandingan semifinal melawan Aston Villa. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,