Olga Syahputra Akhirnya Berpulang

Olga Syahputra Akhirnya Berpulang

Komedian, Olga Syahputra.(Foto:Ilustrasi Net)

Bandung-Indonesia kembali kehilangan seniman berbakat. Komedian Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat (27/3/2015) sore ini pukul 16.17  waktu Singapura, atau pukul 17.17 WIB. Demikian  manajer Olga Sahputra Mak Vera memastikan kabar kepergian sang komedian kocak ini melalui BBM nya.

"Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore di hari jumat. minta doa buat kesayangan mak," tulis Mak Vera lewat pesan berantai via BlackBerry Messenger nya. 

Kabar ini tentunya mengejutkan bagi mayoritas artis Indonesia. Maklum, Olga dikenal sangat dekat dengan sejumlah selebriti Indonesia, karena sentuhan profesinya sebagai presenter musik, dan pemain film serta sinetron. Yang paling dekat dalam hidupnya sebelum Olga jatuh sakit mereka dikenal dengan istilah ROL (Raffi, Olga, Luna Maya) saat membawakan acara Dahsyat di RCTI. 

Kabar kepergian Olga untuk selam-selamanya ramai sejak sore hari. Olga meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura dalam usia 32 tahun.

Olga adalah anak pertama dari 7 bersaudara, Kelahiran Jakarta 8 Februari 1983. Satu-satunya sang adik yang mengikuti jejaknya di dunia hiburan Indonesia  adalag Billy yang dulu menjadi sopir pribadi Olga kemana pun Olga pergi selama menjadi artis. Billy saat ini kerap muncul menjadi presenter di RCTI, Trans TV dan ANTV. 

Hampir setahun Olga menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. Komedian itu selama ini diketahui menderita penyakit meningitis. 
Dalam sakitnya, Olga beberapa kali dikabarkan meninggal dunia beredar melalui pesan BBM.
 
Dalam sakitnya, artis Julia Perez sempat dua kali menjambangi RS Mount Elizabeth Singapura, tetapi tidak sempat bertemu langsung dengan Olga karena saat itu masih steril sehingga tidak diperkenankan untuk masuk.  

"Meski aku enggak boleh masuk waktu itu, udah bahagia bisa datang menjenguknya," kata perempuan yang akrab di sapa Jupe ini pada Cikalnews saat mampir ke Bandung beberapa waktu lalu. 

Kini Olga sudah tiada.Selamat jalan Olga semoga kebaikanmu tetap dikenang oleh masyarakat Indonesia khususnya penggemar setianya. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:obituary,