WNI di Singapura Penuhi RS Mount Elizabeth

WNI di Singapura Penuhi RS Mount Elizabeth

RS Mount Elizabeth.(Foto:AFP)

Singapura - Kabar dukacita meninggalnya komedian sekaligus presenter Olga Syahputra pada Jumat (27/3) sore di Singapura, langsung mendapat perhatian khusus dari warga negara Indonesia (WNI) khususnya yang tinggal di Singapura.
 
Setelah mendapat kabar tersebut, WNI langsung mendatangi RS Mount Elizabeth. Mereka seakan mulai menyemuti tempat Olga mengembuskan napas terakhirnya.


Mereka datang untuk mencari tahu secara langsung dan melihat kondisi Olga. Namun, niat baik mereka tidak membuahkan hasil. Manajemen rumah sakit melarang warga untuk masuk apabila tidak berkepentingan. Belum diketahui, kapan Olga akan dibawa ke rumah duka di Jakarta untuk selanjutnya dimakamkan.

Seperti diketahui, Olga menutup usia Jumat sore. Kabar meninggalnya Olga langgsung disampaikan manajernya Mak Vera. Sahabat dekat dan rekan artis juga mulai ramai-ramai membanjiri ucapan dukacita di jejering sosial. 
 
Kabar meninggalnya Olga Syahputra dari sang manajer, Mak Vera memang cukup mengejutkan. Pasalnya, telah beberapa kali komedian ini dikabarkan meninggal.
 
Pada bulan Mei 2014 misalnya, Olga sempat dikabarkan meninggal setelah tak kunjung sembuh dari penyakitnya. Ia dikabarkan meninggal di rumah sakit di Singapura. Namun, kabar itu dibantah oleh kerabat dan keluarganya.
 
Kemudian pada bulan Desember lalu, Farhat Abbas menuliskan kata perpisahan kepada Olga Syahputra melalui akun Twitternya. Kabar ini pun sempat membuat fans Olga dan pengguna media sosial lainnya heboh.
 
Namun, lagi-lagi kabar itu dibantah oleh pihak keluarga dan manajer. Mereka mengatakan, Olga masih menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, mereka sempat mengatakan bahwa kondisi Olga semakin membaik.
 
Tapi, pada sore hari ini Olga dikabarkan meninggal oleh manajernya, Mak Vera melalui sambungan telfon dengan salah satu televisi swasta nasional. Pernyataan Mak Vera seolah menjawab pertanyaan publik tentang kondisi Olga yang sebenarnya. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:obituary,