Jessica Iskandar Pernah Dekat dengan Olga, Kirim Doa

Jessica Iskandar Pernah Dekat dengan Olga, Kirim Doa

Jessica Iskandar.(Foto:Net)

Bandung- Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya banyak ditangisi rekan-rekan terdekatnya. Selain Luna Maya, Raffi Ahmad, masih ada perempuan yang pernah ada dalam hati Olga. Dia adalah Jessica Iskandar. 
 
Kedekatan ini tidak hanya untuk menaikkan ratting keduanya. Di luar settingan, Jessica sempat menaruh hati pada Olga. Hanya saja Olga yang kerap bercanda, merespon sikap Jessica tidak terlalu serius. 
 
Saat ditemui penulis diacara Dahsya, ketika itu pembawa acara masih dibawakan oleh ROL (Raffi, Olga dan Luna) serta bintang tamu Jessica Iskandar. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini mengakui hubungannya dekat secara hati dengan Olga Syahputra saat itu. 
 
"Kita jalani aja dulu, kalau jodoh kan enggak kemana juga, kalau pun iya bisa berjodoh aku serahkan ama Tuhan, karena aku yakin jodoh rezki dan kelahiran serta mati itu rahasia Tuhan," kata Jedar pada penulis. 
 
Kini meski Jessica, sudah memiliki seorang anak buah hubungannya dengan bule asal Jerman, dia pasti sedih dan terpukul mendengar kabar kepergian Olga Syahputra. pria yang pernah dekat dalam hatinya.   
 
Bahkan begitu kabar itu sampai ke telinganya,  Jessica yang masih disibukkan dengan polemik pernikahannya,  mengaku tak percaya Olga pergi secepat ini.Seperti dilansir dalam twitternya, Jedar menulis begini: 
 
"Ya Tuhan aku masih ga percaya," tweet Jessica Iskandar lewat akun twitternya @jess_iskandar. 
 
 "Olga Syahputra namamu harum dihati setiap orang. Pergilah dengan tenang dan bahagia. Indonesia kehilanganmu," tulis Jessica. 
 
Olga Syahputra (32) meninggal dunia Jumat (17/3/2015) pukul 17.17 WIB di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Sampai saat ini kepergian Olga karena sakit menginitis yang dideritanya hampir setahun belakangan. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:obituary,