Pihak Olga Syahputra Meminta Maaf

Pihak Olga Syahputra Meminta Maaf

Olga Syahputra, Saat masih menjalani pengobatan di Mount Elizabeth Hospital.(Foto:Net)

Jakarta - Duka mendalam dirasakan dunia hiburan Tanah Air, menyusul meninggalnya Olga Syahputra. Pihak Olga Syahputra yang diwakili oleh manajernya, Mak Vera pun langsung meminta maaf atas semua ucapan dan perilaku Olga, apabila sudah menyakiti masyarakat selama masa hidupnya.
 
"Mohon maaf apapun yang pernah Olga lakuin," kata Mak Vera dalam sambungan telefon di salah satu televisi swasta, Jumat (27/3/2015).
 
Mak Vera tak banyak bercerita. Dirinya masih dirundung duka dengan kepergian anak asuhnya. Dia hanya bisa menangis dan menutup sambungan telefon sambil meminta doa. "Minta doa buat kesayangan Mak," katanya.
 
Sementara itu, kabar duka mengenai meninggalnya Olga Syahputra dalam sekejap menghebohkan jagad hiburan Tanah Air dan tentunya pihak keluarga. Salah satunya adik kandung Olga, Billy Syahputra.
Billy dikabarkan syok melihat kakak kandungnya itu meninggalkannya untuk selama-lamanya. Billy sendiri masih terpukul dan belum mau bicara dengan media. "Saat ini Billy belum mau bicara karena masih berduka," ucap Mak Vera.
Pihak keluarga dan manajemen pun memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan Olga semasa hidupnya. Olga sendiri hampir dalam satu tahun terakhir ini harus berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya. Meski mendapat perawatan maksimal di Singapura, nyawa Olga akhirnya tidak tertolong. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:obituary,