Epik High Bikin Label Baru

Epik High Bikin Label Baru

Epik High - Sumber: YG Entertainment

Korea Selatan – Setelah menjadi senior dalam musik hip hop Korea, Epik High secara resmi mengumumkan membuka label baru. Rencananya perusahaan rekaman ini akan menangani aliran musik hip hop. 

Lalu bagaimanakah dengan Epik High dan YG Entertainment? Ternyata rencana tersebut didukung penuh oleh CEO YG, Yang Hyun Suk. Yang Hyun Suk berencana menjadikan label ini sebagai sub-label YG dan menunjuk Tablo sebagai presiden perusahaan rekaman tersebut.

 Yang Hyun Suk mengungkapkan, dia merasa menyesal karena banyaknya penyanyi atau grup hip hop di masa lalu yang ingin ditangani oleh manajemen YG, sayangnya dia tidak dapat mewujudkannya dikarenakan keterbatasan waktu. Akhirnya Yang Hyun Suk memutuskan Epik High sebagai musisi yang mengetahui underground musik hip hop dan tradisinya untuk menangani label tersebut dan didukung penuh oleh YG Entertainment.

Dilansir allkpop.com, Yang Hyun Suk juga mengutarakan alasannya memilih Tablo bukan hanya kepopuleran semata. "Tablo merupakan musisi hip hop dengan multi talenta bakat lainnya. Dia bukan hanya rapper dan penyanyi, dia juga menulis, mengkomposisi lagu serta memainkan alat musik," katanya.

 Nah, apakah kamu tidak sabar untuk label terbaru Epik High K-Wivers? (Ode)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait