Latihan Persib Diikuti juga Pemain Muda

Latihan Persib Diikuti juga Pemain Muda

Cimahi - Persib Bandung masih menggelar latihan tanpa diikuti oleh 7 orang penggawanya, yang saat ini tengah bergabung dengan Timnas Indonesia senior dan U-23.

Pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, dengan absennya ketujuh penggawanya, skuatnya sedikit kesulitan untuk menggelar game internal, untuk itu pihaknya meminjam delan orang pemain muda untuk membatu menjalankan program latihan.

"Itu karena memang program saya dalam rangka memepercepat untuk memadukan Spaso (Ilija Spasojevic) dan pemain lain karena waktu mepet jadi butuh banyak game. Sementara orangnya kurang, jadi kita meminjam untuk melengkapi," kata Djadjang di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Sabtu (28/3/2015).

Para pemain muda tersebut sudah terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Sabtu (28/3/2015) sore.

Dalam sesi latihan tersebut, pemain-pemain muda ini langsung melakoni pertandingan internal dengan para penggawa Maung Bandung, Atep dan kawan-kawan sendiri dalam game internal ini mengenakan jersey berwarna biru, sedangkan para pemain muda mengenakan rompi berwarna merah.

.

Categories:Persib,
Tags:persib,