Rumah Milik Wahyu di Gedebage Dilalap Api

Rumah Milik Wahyu di Gedebage Dilalap Api

Caption, kebakaran di wilayah Riung Karya Juang 5 no 8 blok B RT O5 RW O9 cisaranten Kidul kecamatan Gede Bage Kota Bandung, hampir merembet ke rumah warga lainnya Sabtu malam .(TrisDoddy)

Bandung - Sebuah rumah yang beralamat di Riung Karya Juang 5 no 8 blok B RT O5 RW O9 Cisaranten Kidul Kecamatan Gedebage  Kota Bandung milik Bapak Wahyu (63) dilahap si jago merah, Sabtu malam pukul 23.30 WIB (28/3/2015). Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa karena sebelum petugas pemadam datang, warga yang berdekatan dengan tempat kejadian kebakaran tersebut langsung membantu memadamkan api.

Pamor Girang (57), seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut pertama kali mengatakan, asap tebal muncul dari belakang rumah, istri pemilik rumah berteriak meminta tolong saat itu.

"Asapnya dari dapur belakang rumah, saya keluar karena mendengar istri Bapak Wahyu (pemilik rumah) berteriak kebakaran, langsung bantu memadamkan api warga lain juga tanggap langsung turun tangan," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, warga cepat tanggap melakukan pemadaman awal sebelum petugas Damkar datang, karena bila tidak cepat dipadakan api akan merembet ke rumahnya.

"Rumah saya kan berdempetan kalau kita tidak cepat tanggap, bisa ngerembet ke rumah saya," bebernya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan hingga Minggu pukul 00.44 WIB (29/3/2015).(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kecelakaan,