Argentina Kalahkan El Savador

Argentina Kalahkan El Savador

Penyerang Argentina, Lionel Messi

Rio de Janeiro - Tim Argentina yang dipimpin oleh Angel Di Maria ketika kapten Lionel Messi cedera mengalahkan El Salvador 2-0 pada pertandingan pemanasan persahabatan Copa America pada Minggu (29/3/2015) WIB.

Gelandang Ever Benega mencetak gol pertama bagi Argentina melalui tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti pada menit ke-54, dimana tembakannya memantul ke pemain belakang lawan dan tidak mampu ditepis kiper Derby Carrillo.

Sementara pemain pengganti Federico Mancuello yang membuat debutnya bagi timnas Argentina, mencetak gol melalui tendangan bebas yang juga tidak mampu ditangkap Carillo pada dua menit menjelang bubaran pertandingan.

"Kami bermain seperti yang kami harapkan, kami harus tenang," kata pelatih Argentina Gerardo Martino.

Martino mengatakan Messi yang sedang menjalani perawatan cedera kaki kanannya, belum bisa kembali ikut dalam latihan.

"Hari pertama latihan dia baik-baik saja, tapi hari kedua dia merasakan sakit dan hari ketiga bahkan tidak bisa menggerakkan kakinya....orang ingin melihat dia bermain tapi secara fisik dia belum bisa," kata Martino.

Sementara itu Carlos Teves juga ikut tampil sebagai pemain dari tim Piala Dunia bersama Gonzalo Higuain, Pablo Zabaleta, Eneguiel Lavezzi dan Di Maria.

Messi diharapkan bisa kembali merumput untuk pertandingan berikutnya antara Argentina melawan Ekuador di New Jersey pada Selasa. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,