Nishikori Buat Start Meyakinkan

Nishikori Buat Start Meyakinkan

Kei Nishikori

Miami - Petenis Jepang Kei Nishikori membuat start yang meyakinkan di Miami Open pada Minggu (29/3/2015) WIB, dengan mengalahkan petenis Rusia Mikhail Youzhny 6-2, 6-1 dalam pertandingan yang memakan waktu hanya 69 menit di pertandingan putaran kedua.

Unggulan keempat Nishikori, memenangi 70 persen pertandingan melalui servis poin nya dan meraih lima dari 16 peluang break poin.

"Saya merasa mantap di lapangan, sungguh yakin, saya hampir total mendikte lawan saya dan servis saya juga bagus, semuanya bagus," kata Nishikori.

Sementara pada pertandingan lainnya, Jo-Wilfried Tsonga menikmati kemenangan di pertandingan pertama sekembalinya dari cedera dengan menang 6-4, 3-6, 6-3 atas petenis AS Tim Smyczek.

Petenis asal Prancis itu sudah tidak tampil bermain tahun ini setelah mengalami cedera saat tampil di final Piala Davis pada November.

"Saya tidak perkirakan bisa bermain sebagus ini hari ini, dan saya sangat senang dengan cara permainan saya," kata Tsonga.

"Saya bermain sangat solid, saya hana sedikit kecolongan di set kedua, tapi itu normal ketika saya sudah lama tidak main, saya berharap ini bisa berjalan lebih baik, dan untuk pertandingan pertama ini sudah merupakan sesuatu yang bagus," katanya.

Sedangkan unggulan keenam David Ferrer dari Spanyol mengalahkan petenis Argentina Federico Delbouis 6-1, 6-1.

Sementara petenis nomor satu dunia Novak Djokovic akan membuka kampanyenya pada pertandingan selanjutnya melawan petenis Slovakia Martin Klizan. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,