Evan Dimas dkk Harus Akui Uzbekistan

Evan Dimas dkk Harus Akui Uzbekistan

Evan Dimas dkk Harus Akui Uzbekistan. (Foto: Net)

Yangon – Kendati sempat memberikan perlawanan melalui gol yang disarangkan Paolo Sitanggang pada menit 56 sehingga mengubah skor menjadi 1-2, namun Evan Dimas dkk akhirnya harus mengakui keunggulan Uzbekistan setelah striker Sukurov berhasil menambah gol menjadi 3-1 pada menit 85.

Hasil tersebut membuat Timnas Uzbekistan U-19 untuk sementara memuncaki Grup B dengan nilai 3. Sedangkan Indonesia berada di urutan terbawah akibat kekalahan dari Uzbekistan tersebut.

Pada setengah main, Uzbekistan sudah unggul 2-0 di babak pertama. Dua gol Uzbekistan dicetak Dostonbek menit 17 dan tendangan penalti Zabhikollo pada menit 23, setelah Faturahman melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Di babak kedua, Garuda Muda mencoba untuk bangkit kembali. Usaha keras itu tak sia-sia, setelah gelandang energik Garuda Jaya Paolo Sitanggang berhasil membobol gawang Uzbekistan melalui tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit 56.

Setelah gol Paulo, Timnas U-19 mencoba terus menekan. Pada menit 65, tendangan keras Evan Dimas masih bisa dihadang kiper Uzbekistan. Pada menit 82, Evan Dimas kembali mendapatkan peluang. Namun, kembali gagal berbuah gol.

Pada menit 85, gawang Indonesia justru bobol untuk ketiga kalinya oleh gol Sukurov. Indonesia pun menyerah 1-3 hingga laga berakhir. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,