Jamilah Peluk Putrinya Saat Tertimbun Longsoran

Jamilah Peluk Putrinya Saat Tertimbun Longsoran

Ilustrasi.(Foto:Net)

Sukabumi - Setelah sekitar sembilan jam dilakukan pencarian, dua korban bencana longsor di Sukabumi, Jawa Barat akhirnya ditemukan. Sungguh mengenaskan, Jamilah (37) ditemukan tengah berpelukan dengan putrinya, Lisdiawati yang masih berusia empat tahun.

Melihat kejadian itu, keluarga korban tak kuasa menahan tangis pada saat tim SAR gabungan menemukan ibu dan anak itu, Minggu (29/3). Mereka benar-benar merasa  terpukul atas kematian yang mengenaskan tersebut, yang menimpa keduanya.

Sementara Tim SAR  sendiri menemukan keduanya dalam sebuah rumah yang tertimbun material longsoran. Petugas kemudian membawa kedua jenazah itu  ke posko bencana alam. Selain keduanya, tim SAR juga menemukan seorang korban lain di dalam rumah tersebut. Korban ketiga bernama Lilis (36).

Sejauh ini, jumlah korban yang sudah ditemukan sudah mencapai sembilan orang. Mereka yaitu Maya, 13; Aisyah, 50; Sopardi, 56; Dede, 40; Elsa, 15; Egi, 16; Lilis, 36; Jamilah, 37; dan Lisdiawati, 4.

Tim SAR masih mencari tiga korban lainnya yang belum ditemukan yaitu Aldi, 12; Abdul Muti, 43; dan Deni, 40, antara lain dengan menggunakan alat berat. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:bencana,