Yewon Terancam Berhenti dari

Yewon Terancam Berhenti dari

Yewon - Alkpop

Korea Selatan – Tentu K-Lovers masih ingat dengan insiden Yewon terlibat perseteruan di lokasi syuting dengan aktris senior Lee Tae Im? Menurut laporan sebelumnya, Lee Tae Im diberitakan marah dan berkata kasar kepada Yewon tanpa alasan yang jelas.Berita itu dikeluarkan langsung oleh manajemen Yewon dan saksi mata yang mengaku staf di tempat syuting tersebut.

Siapa sangka, beberapa hari yang lalu, video yang tak sengaja merekam adegan keduanya tersebut beredar luas di dunia maya. Terlihat dari video tersebut, Yewon memancing emosi Lee Tae Im dengan pertama kalinya mengucapkan kata-kata informal kepada seniornya tersebut. Pihak acara tidak mengetahui siapakah yang menyebarkan video tersebut dan saat ini berusaha menghapus peredaran video tersebut. Dikarenakan video tersebut, netizen mulai bereaksi dengan segala aktifitas Yewon di layar kaca.

Salah satu acara Yewon yang terkenal dimainkan secara berpasangan bersama dengan Henry 'Super Junior' adalah “We Got Married”. Beberapa netizen yang kontra sedang melayangkan berbagai komentar mengenai keputusan MBC untuk mencabut Yewon dari acara tersebut. 

MBC akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar ini. Perwakilan MBC mengatakan “Sampai saat ini, kami belum membicarakan tentang memberhentikan Yewon dari acara 'We Got Married'. Sekarang, staf tidak berencana untuk mendiskusikan kontroversi skandal perbuatan Yewon.” Wah, mungkin shipper Yewon dan Henry masih bisa menyaksikan mereka ya. Bagaimana menurutmu K-Wivers?(Ode)**

.

Categories:k-wave,
Tags:korea,