Bobotoh Akan Kasih Koreografi dari 3 Tribun

Bobotoh Akan Kasih Koreografi dari 3 Tribun

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Pada pertandingan perdana Liga Super Indonesia (LSI) 2015, antara Persib Bandung menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015) mendatang, bobotoh Persib yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC), berencana menggelar aksi koreografi dari tiga tribun.

Rencana kratif dari bobotoh tersebut, disambut baik oleh pemain Persib, Dias Angga Putra, menurut Dias, dengan adanya koreografi hal itu akan membuat motivasi bertandingan skuat Maung Bandung semakin meningkat.

"Tentu jadi motivasi ya, soalnya banyak koreo yang aneh-aneh yang bagus si pemain pasti berpikir, bobotoh aja bisa membuat sesuatu untuk dukung Persib, pasti kita juga sebagai pemain harus berbuat yang lebih baik juga," ucap Dias di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (29/3/2015).

Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini menambahkan, keasisi yang akan ditampilkan oleh bobotoh tersbut pasti akan membuat masyarakat menilai positif para bobotoh.

"Dengan banyaknya aksi positif yang dilakukan bobotoh. Ini juga bisa menunjukan kalu supporter di Indonesia khususnya Bandung bisa berkeasi dan kreatif dalam mendukung timnya," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,