Persib Jalani Latihan di Pusdikpom Cimahi

Persib Jalani Latihan di Pusdikpom Cimahi

Squad Persib Sedang Menjalani Latihan di Pusdikpom. (Novi)

Bandung - Persib Bandung akan menjalankan program latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi sebelum bergulirnya kick off perdana kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

Dikatakan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pihaknya lebih memilih lapangan yang berada di kawasan Militer tersebut karena kondisi lapangnya cukup baik, jika dibandingkan dengan Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, yang sebelumnya sering dijadikan tempat latihan skuatnya.

"Walaupun macet walaupun apa, ya sudahlah kita pake Pusdikpom. Diharapkan bisa maksimal hasil dari latihan, karena selama ini kita merasa terkendala dengan tempat latihan, kalau memaksakan di sini (Sidolig) kontrol bola pemain susah, harus bergelut dulu dengan kondisi lapangan," ucap Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (29/3/2015).

  Djanur sapaan karibnya mengatakan, untuk menggunakan Lapangan Pusdikpom sendiri, skuat Persib Bandung tidak mengalami kesulitan, karena pengelola lapang sangat membatu tim kebanggan bobotoh ini.

"Kebetulan Pusdikpom ini jadwalnya agak longgar sekalipun mendadak mereka selalu bisa memfasilitasi," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,