Tiga Serangkai Bawa Portugal Menang 2-1 atas Serbia

Tiga Serangkai Bawa Portugal Menang 2-1 atas Serbia

Portugal vs Serbia 2-1

Lisbon - Tidak ingin berjuluk tim yang jauh panggang dari api, atau bahasa lugasnya "omong doang", ternyata gelandang-gelandang Portugal, yakni Tiago, Joao Moutinho, dan Fabio Coentrao berperan krusial dengan membawa tim negaranya memuncaki klasemen Grup I kualifikasi Piala Eropa 2016.

Portugal menang 2-1 atas Serbia pada Minggu (29/3/2015) (Senin WIB). Tiga serangkai gelandang Portugal itu membuat pertandingan ini berlangsung ketat.

Hanya saja, Serbia mampu menyamakan kedudukan melalui gol brilian Nemanja Matic pada awal babak kedua.

Portugal memimpin pada menit kesepuluh ketika bek Ricardo Carvalho menyundul bola untuk masuk ke gawang dari jarak dekat.

Matic, yang bermain di bekas stadion yang akrab dengannya saat masih memperkuat Benfica, melesakkan tendangan gunting kaki kiri untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Portugal dapat memastikan kemenangan melalui pemain terbaik di pertandingan ini Coentrao, yang menyambar umpan silang mendatar Joao Moutinho ke sudut jauh untuk menutup penampilan gemilangnya.

Portugal menghabiskan menit-menit tersisa tanpa kecemasan besar, di mana mereka memasukkan Ricardo Quaresma untuk terus menekan pertahanan Serbia, ketika pemain terbaik Dunia Cristiano Ronaldo tidak tampil gemilang pada malam ini. 

Portugal memuncaki Grup I setelah memainkan empat pertandingan dengan keunggulan dua angka dari Denmark dan Albania.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,