Djanur Cukup Antusias terhadap Penampilan Spaso

Djanur Cukup Antusias terhadap Penampilan Spaso

Ilustrasi.(Foto:Net)

Cimahi - Striker anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic mampu menampilkan nyang apik, saat Persib menaklukkan UNI dengan skor telak 11-0, dalam laga uji coba di Lapangan Pusdikpom Kota Cimahi, Senin (30/3/2015).

Penampilan pemain asal Montenegro itu mendapatkan pujian dari pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman. Menurut Djanur sapaan karibnya, Spaso merupakan pemain yang mampu bermain tenang saat berada di depan gawang lawan, sehingga ia pun mampu memanfaatkan peluang menjadi gol.

"Spaso bukan karena dia tadi mencetak 4 gol, tapi ada warna baru, sehingga kita bisa pergunakan itu. Spaso sudah mendekati kriteria yang dicari, finishing touchnya lebih baik dan lebih tenang," kata Djadjang seusai laga.

Djanur menambahkan, pemain yang baru bergabung sekitar satu pekan ini terlihat sudah mengetahui gaya permainan tim Persib. Sehingga ia kemungkinan tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya. "Setiap game salalu banyak crossing dari kiri dan kanan, dan sepertinya Spaso sudah mengerti dengan hal itu," jelasnya.
 
Di sisi lain, Djadjang menambahkan, dalam laga itu pasukannya sudah mampu menjalankan intruksinya. Atep dan kawan-kawan sudah mampu bermain tenang saat berada di depan gawang, dan mampu memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol.


"Sesuai dengan rencana dari kemaren, kita sudah didesain, bahwa latihan penyelesaian akhir lumayan kita bisa menciptakan 11 gol. Artinya kita mengajarkan kepada pemain agar lebih tenang dan akhirnya mereka ada perubahan," kata Djadjang.

Mantan pemain Persib di era Perserikatan ini mengatakan, usai laga uji coba ini dirinya tidak menemukan kelemahan yang ada dalam skuatnya. Pasalnya tim yang dihadapi oleh Persib dilaga kali ini levelnya berada di bawah. "Lawan kita di bawah jauh, jadi kita tidak tampak kekurangannya. Yang jelas tadi kita mengasah sedikit-sedikit penyelesaian akhir," jelasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,