Gedung Sun Plaza Medan Ambruk

Gedung Sun Plaza Medan Ambruk

Sejumlah bagian gedung di lantai empat Sun Plaza di Jalan Zainul Arifin, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (30/3/2015), ambruk.(foto:Tribunnews)

Medan - Sejumlah bagian gedung di lantai empat Sun Plaza di Jalan Zainul Arifin, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (30/3/2015), ambruk.

Peristiwa itu terjadi ketika dilaksanakan pengerjaan proyek renovasi bagian studio di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Kota Medan tersebut.

Bunyi yang cukup keras dari ambruknya bagian bangunan tersebut sempat menimbulkan kehebohan bagi pengunjung pusat perbelanjaan modern yang berada di belakang Mesjid Agung Medan itu.

Sejumlah pengunjung Sun Plaza yang dikonfirmasi tidak mengetahui secara pasti penyebab ambruknya bagian gedung di lantai empat tersebut.

Pihak keamanan dan manajemen Sun Plaza juga enggan memberikan keterangan mengenai peristiwa yang sempat menimbulkan kehebohan bagi pengunjung itu.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Oscar S yang dihubungi telah menurunkan tim untuk memberikan pengamanan di lokasi.

"Lokasi sudah kita amankan dan sudah diberi tanda police line," katanya.

Pihak kepolisian juga tidak menemukan adanya korban jiwa dalam peristiwa ambruknya bagian gedung Sun Plaza tersebut. (Ode)**

.

Categories:Daerah,