Tantan Sabar Tunggu Kepastian Kick Off ISL

Tantan Sabar Tunggu Kepastian Kick Off ISL

Pemain depan Maung Bandung, Tantan.(Foto:Net)

Bandung - Pemain depan Maung Bandung, Tantan mengaku tidak bisa berbuat apa-apa dengan belum pastinya kick off perdana kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015, apakah akan berjalan sesuai jadwal tanggal 4 April atau tidak.

"Ya harus sabar aja, mau digimanain lagi," ucap pemain bernomor punggung 82 ini, saat dihubungi lewat sambungan elektronik, Selasa (31/3/2015).

Tantan menuturkan, jika pertandingan tetap berlangsung pada tanggal 4 April, dirinya siap untuk menjalani laga perdana. "Persiapan saya sendiri insya Allah siap," tegas pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini.

Tantan mengatakan, jika pertandingan mengalami penundaan, ia mengaku tidak akan merasa jenuh untuk menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung. Karena sepak bola merupakan pekerjaan yang ia cintai.

Hal itu berbeda dengan apa yang diucapkan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yang menyebutkan jika kick off LSI ditunda akan membuat skuatnya merasa jenuh. "Insya Allah jenuh mah enggak, karena ini memang pekerjaan saya," jelasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,