Menuju Bandung Sehat, Walikota Dirikan Taman Fitnes

Menuju Bandung Sehat, Walikota Dirikan Taman Fitnes

Salah satu alat fitnes di Taman Fitnes. (Foto ADE)

Bandung – Untuk lebih menyehatkan dan membugarkan warga Kota Bandung, Walikota Bandung Ridwan Kamil mendirikan tempat fitnes murah meriah yang bisa dinikmati oleh semua warga. Dengan konsep outdoor, tempat fitnes ini dituangkan dengan bentuk taman yang di sulap, dengan berbagai alat fitnes layaknya tempat atau club gym.
 
Menurut Ridwan Kamil, Pemerintah Kota Bandung mengingkinkan semua warga Kota Bandung  tetap sehat dan bugar melalui olahraga fitnes.
 
“Olahraga fitnes identik dengan olahraga mahal karena untuk bisa latihan harus membayar uang yang tidak sedikit. Dengan adanya taman fitnes, semua warga bisa merasakan bagaimana berolahraga fitness secara gratis,” kata Ridwan Kamil di Plaza Balai Kota Bandung, Sabtu (11/10/2014).
 
Menurutnya, taman tematik taman fitnes adalah program gagasan menuju Bandung Sehat. “Untuk langkah awal akan mengembangkan taman fitnes di taman Jl. Teuku Umar, Kota Bandung, sedangkan untuk ke depan taman ini diharapkan bisa muncul di seluruh wilayah Kota Bandung,” kata Ridwan Kamil.
 
Alat fitnes di Taman Teuku Umar sudah dipasang beberapa waktu lalu, namun belum diresmikan secara sah oleh Walikota Bandung. Ditargetkan Senin besok taman fitness ini akan segera dilaunching.(Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,