Undian Piala FA Dikembalikan pada Tradisi

Undian Piala FA Dikembalikan pada Tradisi

Undian Piala FA. (Foto: Net)

London - Tradisi sepak bola Inggris yang telah lama hilang dihidupkan kembali pada bulan ini, yaitu undian Piala FA berlangsung pada Senin setelah 15 tahun digeser ke waktu-waktu yang lain.

FA mengumumkan pada Jumat (10/10/2014), bahwa format baru itu akan dimulai pada undian musim ini untuk putaran pertama, dan akan disiarkan secara langsung di TV dan radio BBC dari Pusat Sepak Bola Nasional di St George Park di depan para penonton langsung pada 27 Oktober.

Undian Senin tradisional, disiarkan di radio saat jam makan siang, merupakan fitur Piala FA yang begitu populer selama beberapa dekade.

Mereka mulai untuk mengadakannya di saat-sat yang berbeda sepanjang akhir pekan pertandingan-pertandingan Piala FA 15 tahun silam.

Sekarang undian-undian akan disiarkan dari lokasi-lokasi yang berbeda di seluruh negeri, dimulai dari undian putaran pertama, yang melibatkan 40 pertandingan yang diikuti 48 klub dari League One dan Two (strata ketiga dan keempat) bersama dengan 32 tim Non Liga, yang telah melewati putaran-putaran kualifikasi.

Matt Phillips, petugas media Piala FA berkata di situs badan sepak bola tersebut (www.thefa.com) mengatakan, undian di St George Park akan menjadi kesempatan yang sangat istimewa dan benar-benar berbeda dari apapun yang telah dilakukan sebelumnya, dengan penonton di studio yang akan mewakili semua level permainan nasional tim Inggris. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,