Argentina Tak Mau Ambil Resiko Mainkan Messi

Argentina Tak Mau Ambil Resiko Mainkan Messi

New York - Lionel Messi kelihatannya akan absen pada pertandingan kedua secara beruntun karena masalah pada kakinya, ketika Argentina bertemu Ekuador pada pertandingan persahabatan di New Jersey pada Rabu (1/4/2015) WIB.

Penyerang Barcelona ini telah bersama pasukan Gerardo Martino sejak awal pekan lalu, setelah hasil-hasil pengujian memperlihatkan ia tidak mengalami kerusakan pada kaki kanannya menyusul terkilir yang dideritanya pada pertandingan "Clasico" melawan Real Madrid sepuluh hari silam, lapor Reuters.

Bagaimana pun, kapten Argentina itu tetap menghuni bangku pemain cadangan saat mereka menang 2-0 atas El Salvador di Washington pada Sabtu.

"Terdapat peluang yang lebih besar bahwa ia tidak akan bermain daripada ia akan berada di lapangan," kata Martino seperti dikutip oleh surat kabar La Nacion. "Kami tidak boleh mengambil resiko terhadap pemain manapun... Itu tidak akan dapat dimaafkan."

"Kami percaya bahwa tidak perlu untuk mengambil resiko terhadap Leo. Kami lebih cenderung untuk tidak mengambil resiko-resiko, ini bukan pertandingan-pertandingan untuk itu... dan para pemain berada di kompetisi-kompetisi yang lebih penting dengan klub-klub mereka."

Argentina melakukan persiapan untuk Piala Amerika yang akan digelar di Chile pada Juni. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,