Gladi Kotor KAA Dihadiri Staf Kepresidenan

Gladi Kotor KAA Dihadiri Staf Kepresidenan

Luhut Binsar Pandjaitan memantau di jalan Asia Afrika (Putri)

Bandung- Kepala Staf Kepresidenan RI Luhut Binsar Pandjaitan selaku penanggung jawab Panitia Nasional (Pannas) menghadiri gladi kotor peringatan 60 tahun Konfrensi Asia Afrika (KAA) dan 10 tahun Kemitraan Strategis Baru Asia Afrika (NAASP) di sejumlah titik kegiatan di Kota Bandung, Jawa Barat. Rabu, 1 April 2015.
 
Acara gladi kotor ini dihadiri oleh Kepala Staf Kepresidenan RI yang didampingi Menteri Sekertaris Negara Pratikno selaku Ketua Bidang Pelaksana, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara selaku Ketua Bidang Media dan Hubungan Masyarakat, Menteri Pariwisata Arief Yahya selaku Ketua Bidang Side Events.
 
Rombongan ini meninjau kesiapan di Savoy Homann Hotel untuk memastikan kelancaran prosesi penyambutan tamu. Antara lain kesiapan holding room beserta serangkaian aktivitas penyambutan, seperti musik pengiring dan petugas penerima tamu. 
 
Sebagai Penanggung Jawab Panitia Nasional, Luhut senang karena kondisi Gedung Merdeka sudah 95%. 
 
"Saya melihat juga persiapan- persiapan lain di Jakarta sudah cukup bagus. Kemarin Kamis lalu di Jakarta saya lihat cukup bagus. Jadwal berikutnya kita akan melakukan gladi bersih tanggal 16 bulan ini di Jakarta," ujar Luhut di Gedung Pakuan Bandung, Rabu (1/4).
 

Rencananya pada tanggal 18 atau 17 April staf keprisodenan akan datang kembali bersama Presiden Jokowi dalam tahap finalisasi.

" Dan saya berharap apa yang belum selesai hari ini,  itu akan sudah 99% selesai, sehingga pada saat pelaksanaan tanggal 24 nantihistorical walking-nya dari Savoy Homann ke Gedung Merdeka itu akan memberikan satu kesan yang mendalam bagi semua peserta yangg hadir di Indonesia," ujar Luhut.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,kaa,