Karyawan Cantik PJT II Jatiluhur Diperlakukan Kasar

Karyawan Cantik PJT II Jatiluhur Diperlakukan Kasar

Dahlia Nurul Andini (21), resepsionis PJT II yang mengalami perlakuan kasar ormas di Purwakarta.

Purwakarta - Anggota ormas di Purwakarta berbuat kasar pada seorang perempuan, yakni dengan menggebrak meja kerja dua resepsionis cantik Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur Purwakarta.

Hal itu dilakukan saat mereka menggelar aksi unjuk rasa mempertanyakan lahan negara di kawasan Waduk Jatiluhur, yang disewakan kepada pihak luar. Massa yang berjumlah 20-an itu lantas diminta menunggu di lobi PJT, karena direksi PJT II akan menemui mereka. Namun karena tak kunjung datang, pria itu lantas memaki resepsionis yang diketahui bernama Dahlia Nurul Andini.

"Brak," tangan anggota ormas itupun menggebrak meja resepsionis, seakan membuyarkan lamunan sang dara manis itu. "Mana direksi mana, lama sekali kami menunggu," ujar pria yang belakangan diketahui bernama Syahril itu.

Dahlia hanya membalasnya dengan senyuman. Lantas ia pun menimpali bentakan Syahril. "Iya pak, sudah, tunggu saja," ujar Dahlia.

Namun rupanya itu tidak menyurutkan emosi Syahril. Ia lantas kembali membentaknya seraya menggebrak meja kerjanya. "Braak," suasana lobi kantor kembali mencekam, saat Syahril menggebrak meja yang kedua kalinya.

"Direksi PJT II ini ada lima, kenapa tidak ada satu pun yang bisa datang menemui," ujarnya. Wartawan lokal di Purwakarta pun coba menenangkan.  "Jangan kasar gitu pak sama perempuan," ujar Didin, salah seorang wartawan menenangkan.

Dahlia pun segera beranjak meninggalkan lobi. Setelah massa diterima Direksi PJT II, Dahlia mengaku tak percaya diperlakukan kasar. "Baru kali ini saya diperlakukan kasar seperti itu. Itu keterlaluan," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:kriminal,