BMW Pasarkan Mobil Listrik di Amazon Jepang

BMW Pasarkan Mobil Listrik di Amazon Jepang

Tokyo  - Di situs belanja online Amazon, dulu konsumen hanya bisa membeli buku, kemudian berkembang menjadi produk rumah tangga, dan kini, pelanggan bisa membeli mobil listrik.

Produsen otomotif asal Jerman BMW pada Rabu (1/4/2015) mulai menjual mobil listrik i3 di situs Amazon Jepang (Amazon.co.jp).

Kendaraan listrik berukuran kecil tersebut sebelumnya telah populer di pasar Eropa dan Amerika Utara, namun, BMW Jepang ingin memperluas pembeli melalui toko online, kata seorang juru bicara BMW di Tokyo.

"Kami memiliki 46 dealer (yang menjual mobil listrik) di Jepang, tetapi kami berharap e-selling ini akan mencakup pasar secara keseluruhan," kata jubir tersebut seperti dilansir Japan Today, Kamis (2/4/2015).

"Hal ini akan memperluas jaringan penjualan dan meningkatkan kenyamanan pelanggan. Begitu banyak orang yang menggunakan situs web tersebut. Kami ingin mengamati kelompok pelanggan potensial yang mungkin tertarik dengan produk kami," sambungnya.

Dua model i3 telah tersedia di situs Amazon, yakni BMW i3 yang mampu menempuh 229 kilometer dan i3 Range Extender dengan jarak tempuh 300 kilometer untuk satu baterai.(Ode)**

.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,