Semen Padang Tetap Berangkat ke Bandung

Semen Padang Tetap Berangkat ke Bandung

Ilustrasi.(Foto:Net)

Padang - Manajemen klub Semen Padang tetap memberangkatkan tim ke Bandung meskipun belum adanya kepastian Kompetisi Indonesia Super League mulai bergulir.

Manajer Tim Semen Padang, Suranto mengatakan, dari jadwal pertama yang dikeluarkan PT Liga Indonesia, Persib Bandung akan menjadi lawan pertama bagi tim Semen Padang.

"Kita sudah berangkatkan tim ke Bandung, dan semuanya saat ini tergantung dari pihak penyelenggara kompetisi," katanya di Padang, Kamis (2/4/2015).

Ia mengatakan, tetap diberangkatkannya tim Semen Padang ke Bandung untuk menghadapi Persib, sesuai komitmen awal dan jadwal yang sudah ditetapkan PT Liga Indonesia.

Dari jadwal pertama tersebut, pertandingan kedua tim akan dilaksanakan pada Sabtu(4/4) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Dikatakannya, sebelumnya pihaknya sudah menghubungi PSSI dan PT Liga Indonesia terkait keberangkatan tim dan kepastian laga perdana menghadapi Persib Bandung.

"Pada prinsipnya pertandingan pertama akan tetap dilaksanakan, terlepas apapun permasalahan yang dihadapi saat ini," katanya.

Sementara itu, Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang, Asdian mengatakan, menyangkut pertandingan pertama manajemen tetap berpegang pada jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia sebagai pihak penyelenggara pertandingan.

"Kita yakin, kompetisi ISL akan tetap dimulai, dan Semen Padang akan berhadapan dengan Persib Bandung di pertandingan pertama," katanya.

Menyinggung tentang dua tim unggulan Arema Cronus dan Persebaya Surabaya yang gagal lolos verifikasi oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Asdian mengatakan hal itu tidak akan mempengaruhi jalannya kompetisi.

Ia menyarankan, semua pihak yang terlibat dalam menjalankan kompetisi bermusyawarah dan mencari solusi terbaik agar liga Indonesia berjalan mulus dan tidak ada persoalan lagi. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,