Semen Padang Siap Hadapi Persib Sabtu

Semen Padang Siap Hadapi Persib Sabtu

Bandung - Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan, 

 
Para penggawa Semen Padang sudah siap untuk bermain maksimal saat menghadapi Persib Bandung, dalam laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015).

"Secara mental begitu juga fisik, teknik, dan taktik anak-anak sudah siap. Ya artinya tanggal 4 April besok anak-anak sudah siap menghadapi Persib. Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik untuk orang yang kita cintai selama ini," kata Nil di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (2/4/2015).

Untuk strategi menghadapi anak asuh Djadjang Nurdjaman, Nil enggan mengungkapkan secara terperinci. "Ya normal-lah bagaimana kita bertahan dengan bagus dan bagaimana menyerang juga dengan bagus. Untuk detailnya ya nanti aja," ucapnya.

Lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia itu menuturkan, jelang laga perdana ini skuatnya dalam keadaan bugar dan tidak ada yang mengalami cedera. "Normal aja sih, anak-anak kan sudah lama sama saya, 80 persen kan 2 tahun lalu kan ini tim sama saya, tinggal menyempurnakan yang ada saja. Semua pemain juga siap diturunkan," jelasnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:persib,