Taman Fitnes Sedot Dana APBD Rp 200 Juta

Taman Fitnes Sedot Dana APBD Rp 200 Juta

Taman Fitnes Sedot Dana APBD Rp 200 Juta. (Foto: Net)

Bandung – Taman Fitnes yang digagas Pemerintah Kota Bandung ternyata tidak mengeluarkan biaya besar. Terbukti saat mengembangkan Taman Fitnes, Pemkot Bandung hanya merogoh kocek APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) sebesar Rp 200 juta.
 
Menurut Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Bandung Arif Prasetyo, untuk membangun taman fitnes dana yang digunakan adalah dana dari APBD Kota Bandung 2014.
 
“Kita pakai dana APBD namun jumlahnya relatif kecil, kita anggarkan hingga selesai Rp 200 juta per taman,” kata Arif Prasetyo di Plaza Balai Kota Bandung, Sabtu (11/10/2014).
 
Arif menegaskan, dana Rp. 200 juta itu digunakan untuk membeli 6 unit alat fitnes termasuk biaya pemasangannya. “Kita sudah ada 6 alat fitness yang bisa dimanfaatkan secara gratis oleh warga Kota Bandung. Tiga alat fitnes outdoor single dan tiga lagi untuk alat fitnes berpasangan,” tegas Arif.
 
Jika ternyata taman ini direspon positif oleh masyarakat Kota Bandung, ke depan taman serupa akan dibangun di setiap tempat minimal per kecamatan.(Jr.)**
 
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,