Bigbang Akan Konser di 15 Negara

Bigbang Akan Konser di 15 Negara

BIGBANG - Sumber: YG Entertainment

Korea Selatan – Kabar kembira bagi VIP yang sudah lama menanti-nati kehadiran Bigbang. Setelah sebelumnya dikonfirmasi Bigbang akan segera kembali dengan album barunya, kali ini YG Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa Bigbang juga akan segera melakukan konser dunia nya untuk 15 negara.

Bigbang sebelumnya diketahui telah melakukan konser dunia pada tahun 2012 lalu dan menjambangi 12 negara yang dihadiri oleh 800.000 penonton. Kali ini mereka berencana untuk memecahkan rekor tersebut. 

Dilasir dari situs resmi YG Entertainment, kali ini mereka berencana mengggelar konser ke 15 negara sampai dengan tahun 2016. Mereka berencana mengadakan konser di Korea, Cina, Jepang, Amerika dan negara-negara Asia lainnya.

Konser dimulai di Korea Selatan pada tanggal 25 dan 26 April 2015 ini, yang akan diadakan di Seoul Gymnastic Stadium. Kali ini mereka akan bekerja sama dengan nama besar seperti Roy Bennett pengarah kreatif yang dikenal menangani konser Prince, Beyonce, Rihanna dan artis Hollywood lainnya. 

Ada juga nama seperti Gil Smith II dan Jonathan Lia tangan yang mengolah video musik Madonna, Kanye West kali ini akan bekerja sama dnegan Bigbang. Wah, semoga Bigbang juga akan menggelar kembali konser di Indonesia ya K-Wivers!(Ode)**

.

Categories:k-wave,
Tags:korea,