Konser Super Junior Paling Rendah Rp1.4 Juta

Konser Super Junior Paling Rendah Rp1.4 Juta

(foto: Super Show 6 - Sumber: Synergism Entertainment)

Korea Selatan – Super Junior kembali akan menggelar konsernya di Indonesia. Para ELF sebutan para penggemar Suju, tentu sudah tidak sabar dengan berita ini. Konser Super Junior kali ini bertajuk “Super Show 6”. Walaupun tanpa kehadiran beberapa member yang akan melaksanakan wajib militer, ELF tetap bersemangat dan mulai berburu informasi konser ini.

Synergism Entertainment selaku promotor resmi konser ini telah merilis beberapa info sehubungan dengan konser ini. Konser “Super Show” ini rencananya akan dilaksanakan Hari Minggu pada tanggal 3 Mei Mendatang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Jakarta. Melalui akun resmi promotor @synergism_ent, telah dirilis harga tiket konser tersebut.

 
Harga tiket konser akan dibandrol mulai dari Rp1,4 juta. Konser akan dibagi beberapa kelas yaitu, Yellow A dan B, Pink, Blue A dan B, VIP A dan B, dan VVIP. Harga tiket pada kategori Yellow dibandrol  Rp. 1.400.000,-, kategori Blue dan VIP dibandrol Rp. 2.500.000,-, serta kategori Pink dan VVIP 2.750.000,-. 

Penonton pada kategori VVIP dan VIP akan mendapatkan tempat duduk bernomor, sementara itu kelas lainnya, penonton akan menikmati konser dengan berdiri. Wah, siap-siap menabung nih ELF!(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,