Junsu "JYJ" Menikah Secara Mendadak?

Junsu

JYJ JUNSU - SUMBER: INTERNET

Korea Selatan – Kabar mengejutkan datang dari salah satu personil boyband JYJ, Junsu. Junsu memberikan pengumuman mengejutkan melalui akun resmi twitternya. Junsu menulis dalam twitetrnya “Mungkin ini secara tiba-tiba, tetapi saya akan menikah. Penggemar saya berharap saya akan menikah saat saya sudah berusia 77 tahun dan saya meminta maaf saya tidak dapat melakukannya. Saya mempunyai mimpi  akan menjadi kepala keluarga jadi pasti kamu akan mengerti kan?! Tolong dukung saya ^^”.
 
Tidak lupa, Junsu juga memberikan link (http://m.terms.naver.com/entry.nhn?docId=1125466&mobile&cid=40942&categoryId=32175 ) menuju undangan pernikahannya, sebagai bukti kepada para penggemar bahwa pernikahannya adalah benar adanya.

 Dengan mengejutkan, jika kamu mengklik link tersebut ternyata berita itu hanyal April Mop! April Mop adalah tradisi dimana kamu melakukan kebohongan untuk mengerjai orang lain. 

Dalam link tersebut terlihat adanya bacaan “1 April! Hari ini adalah dimana kamu bisa melakukan keisengan dengan kebohongan yang kecil dan tidak merusak. Itu berasal dari budaya Barat dan kita kenal juga dengan ‘April Fools Day’”.
 
 
Nampaknya penggemar dapat bernafas lega karena kabar tersebut hanya keisengan dari Junsu. Lucu juga kan K-Wivers?(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,